Tak Butuh Popularitas, Wanita Ini Pilih Selingkuh

Image result for ilustrasi wanita selingkuh
Ilustrasi wanita selingkuh

#KisahNyata - Aku sudah muak dengan popularitas suamiku. Tak hanya populer, tapi juga kontroversi. Itulah sosok suamiku.

Kerja kerasnya seakan melupakan rumah tangganya. Tak ada waktu untuk istri dan anak anaknya. Ia super sibuk.

Kadang ia mengajak aku di waktu formal kegiatan suami. Itu bagiku sangat garing dalam kehidupan rumah tanggaku.

Kisah cinta dan romantis pertemuan di gereja sudah hilang dari ingatan suamiku.

Aku merasa kesepian. Di tengah tengah itu, teman lamaku mengontakku. Seperti biasa bertanya kabar masing masing. Dari obrolan biasa hingga menanyakan kabar keluarga masing masing.

Aku tak menyadari dari obrolan lewat telepon berlanjut kongkou. Aku pun tak merasakan apa-apa pada awalnya. Aku hanya sedikit memulai menaruh perhatian dengan temanku ini.

Tak kusangka, temanku justru menaruh perhatian lebih dulu dan bahkan menyatakan cintanya pada diriku.

Aku sadar tak mungkin terjadi. Aku sudah bersuami dan dia sudah beristri.
Namun, suasana hatiku akikbat ulah suamiku mendorongku untuk lebih menyatu dengan teman lamaku.

Aku pun mulai mengatur waktu pertemuan dan membina hubungan gelap ini.
Hubunganku akhirnya ketahuan juga oleh suamiku. Suamiku memaafkanku dan meminta temanku untuk menjauhiku.

Tapi aku dan temanku kayaknya sudah tak bisa dipisahkan denganku. Aku memilih hidup jauh dari popularitas suamiku sebagai pejabat. Aku menikmati ini meski akhirnya suamiku melayangkan gugatan cerai ke pengadilan.