5 Meme Virus Corona Wuhan Bikin Sedih

meme virus corona
humor - Dalam pekan ini virus corona menghantui dunia. Indonesia salah satunya. Tagar #INA_CoronaVirusAlert jadi trending topik di lini masa twitter.

Hingga Senin, 27 Januari 2020 siang sudah 17 ribu cuitan yang menggunakan tagar Indonesia harus waspada atas virus corona ini.

meme virus corona

Virus corona yang bermula terjadi di Wuhan betul-betul menyeramkan. Korban mulai berjatuhan di sana. Tak hanya di Wuhan, di provinsi sekitarnya di China juga mulai ketakutan akan keganasan virus corona.

meme virus corona
Dikabarkan hampir 85 orang tumbang. Pemerintah China mulai siap siaga dengan berbagai kebijakannya.

Mulai dari membuat rumah sakit tambahan hingga membatasi penerbangan dari dan ke Wuhan. Bahkan penduduk Wuhan dilarang berkumpul di luar untuk menghindari terjangkit virus corona.

meme virus corona
Virus yang menyerang lewat saluran pernafasan ini betul-betul mengancam umat manusia, khususnya warga Wuhan. Kondisi di Wuhan menyeramkan seperti kota mati. Ia mirip film world war z yang dibintangi brad pitt.

Tak hanya China yang terancam. Negara-negara lain juga sudah mengantisipasi warganya yang tinggal di Wuhan.

meme virus corona
Indonesia juga sama. Khusus yang ada di Tanah Air harus lebih hati-hati lagi atas virua corona yang mungkin datang dari turis atau wni yang datang dari Wuhan.

Selain segala usaha dilakukan, jangan lupa juga berdoa Semoga Tuhan memberikan keselamatan pada dunia ini.