Aku Bukan Janda, Aku Pasangan Romantis hingga Liang Lahat pun Berdampingan


meme aku bukan janda, aku pasangan romantis

Jangan pertanyakan cintaku. Aku masih bersamamu. Meski kamu meninggalkanku, aku tetap menjadi pasanganmu. Kamu adalah segalanya  buatku.

Aku tak peduli orang memanggilku janda. Tapi aku tetap berpasangan denganmu. Aku ingat bagaimana, kita membangun hubungan kita hingga membina rumah tangga.

Kesempurnaan kita makin lengkap setelah kehadiran buah hati kita. Kita membangun keluarga kecil kita penuh bahagia. Berbeda bangsa tak membuat jarak, justru kita makin mesra.

Kita jalani bersama penuh tawa dan bahagia. Meski hidup di dunia gemerlap, kita tetap jauh dari gosip rumah tangga. Kita jaga ikatan suci yang kuat dengan sakinah, mawaddah, warahmah.

Aku menyadari perjalanan hidup baruku terasa berat. Godaan pasti ada, apalagi aku dipanggil janda. Tapi sayangku padamu, aku akan setia seperti pasangan Habibie dan Ainun.

Aku idolakan dia. Aku buktikan kesetianku kepadamu hingga memesan liang lahat di sampingmu seperti kisah cinta sejata habibie ainun yang makamnya bersebelahan. Jangan ragukan kesetianku, tunggu aku akan ketemu kembali.