Ingin Nangis, Aku Tak Kuasa Kamu Dipanggil Janda


Aku tahu semua orang membayangkan kamu. Atas peristiwa duka ini, orang-orang akan membicarakan statusmu. kamu seorang janda.

Aku gak kuat dirimu menjadi perguncingan orang. Aku tahu kamu kuat dan bisa mengatasinya. Tapi aku gak ingin kecerianmu terganggu atas kekepoan orang-orang.

Aku mohon maaf, aku gak bisa menjaga dan melindungimu. Aku pergi untuk ketemu kembali di surga nanti.

Kamu jangan khawatir. meski banyak orang menggunjing status jandamu, tapi aku yakin masih banyak orang yang menghormati dan menyayangimu.

Kamu sosok perempuan sempurna. kariermu sukses. aktingmu luar biasa, suaramu hebat, dan kehidupan rumah tanggamu sakinah mawadah warahmah.

Kamu memang berbeda dengan pesohor lainnya. Kamu mampu memadukan kesuksesan di dunia tarik suara, film, dan keluarga.

Kamu bidadari dari langit yang turun ke bumi. Rasanya, tak ada celah orang menggunjingmu karena status jandamu. Kamu terlalu disayang untuk disakiti, meskipun sekadar godaan kutunggu jandamu.

Rasanya tak pantas orang mengatakan seperti itu. kamu adalah mamah muda satu anak yang akan menjadi inspirasi emak emak muda di luar sana.