Ini Pengakuan Istri Pertama, Viral Video Istri Antar Suami Menikah Lagi

Ilustrasi pasangan suami istri (foto/viva)
Viral video istri antarkan suami menikah lagi mulai sedikit terkuak. Mulai banyak komentar pro-kontra di laman media sosial dalam pekan ini. Ada yang mendukung tindakan istri pertama, namun ada juga yang keberatan.

Mereka mempertanyakan kebenaran dan sikap istri pertama yang rela dimadu. Keraguan kebenaran video istri rela antar suami menikah lagi mulai terjawab. Dalam sebuah postingan instagram ada sosok yang mengaku sebagai istri pertama.

Pengakuan itu dikutip dari akun instagram @lamiscorner. Dalam pengakuan istri pertama itu terungkap bahwa dia memang benar-benar rela dimadu. Bahkan dia sendiri yang menyiapkan semua perlengkapan pernikahan. Berikut pengakuan istri pertama yang ada dalam video istri antar suami menikah lagi:

Tolong jangan salah paham, jangan sampai menjelek-jelekin suami saya.
karena di sini yang menyiapkan semua dari awal lamaran belanja mas kawin, menyiapkan semua peralatan akad itu saya.

Jika memang semua pengen benci menjelek-jelekin bukan ke suami saya, tapi ke saya saja. Karena suami saya tidak tahu apa-apa.

Dan kenapa saya mencari yang kedua. Ada alasan tertentu yang memang sudah disepakati oleh saya dan suami saya. Termasuk si calon karena sebelum akad kami mempersiapkan perjanjian pra setelah menikah.

Dan kenapa saya mencari yang kedua. Ada alasan tertentu yang memang sudah disepakati oleh saya dan suami saya. Termasuk si calon karena sebelum akad kami mempersiapkan perjanjian pra setelah menikah.

Kenapa saya mencari yang kedua? Untuk membantu perjuangan suami saya dalam agama. Perjuangan suami saya mempunyai perusahaan yang harus di-menej dikelola. Istri kedua untuk memegang perusahaan. Kalau istri pertama untuk memegang pesantren.