Inilah Pose Artis Cantik Cinta Laura dan Ridwan Kamil, Ternyata Jualan Kopi di Australia

Humor - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil alias Kang Emil bersama artis cantik Cinta Laura di luar negeri. Ini bukan gosip kedekatan hubungan mereka di negeri orang. Tapi ini perjalanan dinas pejabat ke luar negeri. Ada apa dengan mereka?

Ya, di akhir Februari 2020, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil terbang ke Australia untuk mempromosikan kopi hasil daerahnya. Di Australia, ia membuka Cafe Jabarano di 555 Flinders Lane Melbourne, Australia.

Inilah adalah cafe pertama Jawa Barat di Australia. Melalui cafe ini juga akan dijadikan etalase promosi pariwisata dan budaya Jawa Barat di Benua Australia. Kehadiran Cafe Jabarano juga sekaligus sebagai pertanda mulainya  ekspor kopi terbesar asal Tanah Pasundan ke luar negeri.

Untuk memeriahkan acara ini, Kang Emil alias Ridwan Kamil, mengundang diplomat Dinopati Jalal dan artis cantik Indonesia Cinta Laura. Di sana mereka ngobrol hingga main Tik Tok bersama untuk mempromosikan Jawa Barat.  Inilah beberapa foto Ridwan Kamil dan Cinta Laura di Australia.


1. Cinta Laura dan Kang Emil ngobrol asyik di Cafe Jabarano

Cinta Laura dan Ridwan Kamil
2.  Ridwan Kamil sedang mengambil gambar menu Cafe Jabarano


3. Ridwan Kamil, istrinya, Cinta Laura, dan Dino Pati Jalal di depan Cafe Jabarano




4. Aksi Ridwan Kamil dan Cinta Laura  di Cafe Jabarano



5. Memainkan Tik Tok bersama Cinta Laura, Kang Emil, dan Dino 
Tik Tok Kang Emil, Cinta Laura, Dino
6. Pose Cinta Laura dan Kang Emil do Cafe Jabarano
Cinta Laura dan Kang Emil
(Sumber foto dari akun pemprov Jawa Barat dan Cinta Laura)