Ternyata, 5 Meme Lucinta Luna Ditahan Polisi Bikin Tawa Tapi Takut Dosa



Lucinta Luna ditangkap polisi. Ia diduga pakai narkoba. Peristiwa ini makin membuat publik heboh dan penasaran.



Keinginan tahunan mereka terlihat dari media main stream atau media sosial. Bahkan di media sosial, Lucinta Luna masuk trending topik teratas di laman twitter.


Banyak yang ingin tahu atau kepo soal Lucinta Luna. Bukan sekadar peristiwanya, tapi soal status kelaminnya yang selalu menjadi penasaran warganet. Bahkan, yang tadinya tidak peduli, kini setelah ada peristiwa penangkapan dan penahan Lucinta Luna, mereka penasaran dan ingin tahu lebih dalam.


Tak hanya publik, pihak kepolisian juga awalnya bingung mau ditaru ditahanan perempuan atau laki-laki. Pasalnya, Lucinta Luna yang mengaku perempuan (sudah melakukan operasi, disebut transgender) di KTP nya tertulis nama Muhammad Fatah, sementara di pasport bernama Ayluna Putri.


Polisi akhirnya mendapatkan kepastian di keputusan pengadilan negeri jakarta Selatan, bahwa Lucinta Luna berjenis kelamin perempuan. KTP dan Paspornya sudah berubah menjadi perempuan atas nama Ayluna Putri. Meski sudah jelas, tetap Luna ditempatkan sel perempuan khusus.



Soal status ini memang kadang publik lupa bahwa Lucinta Luna memiliki kehidupan dan perjuangan yang mengantarkan dirinya menjadi perempuan. Di luar kasus narkoba, yakni soal kelaminya, Kita kadang mentertawakan Luna, tapi sebetulnya kita sedang mentertawakan kita sendiri karena kurang empati dengan Lucinta Luna.