Gak Nyangka Postingan Ketua MPR Bamsoet Bikin Baper, Gombal Ala Dilan



Postingan Instagram Ketua MPR RI Bambang Soesatyo alias Bamsoet terlihat berbeda. Ia tak selalu hadir sebagai politisi yang berapi-api menyerang lawan politiknya. Ia hadir mirip Dilan di layar lebar.

Postingan Bamsoet di akun instagramnya @bambang.soesatyo betul-betul layaknya anak remaja yang sedang jatuh cinta dan berbunga-bunga. Postinganya memang berbeda dengan politisi lainnya. Baik dari sisi konten maupun desain postingannya.

Dalam beberapa postingannya yang bikin baper (bawa perasaan), secara terang-terangan Bamsoet memposting fotonya dengan mengambil quote film Dilan. "Rindu itu berat. kamu ngga akan kuat. Biar aku saja yang menanggung." seperti tertera dalam akunnya dua minggu lalu, 21 Februari 2020.

Sejak itu, Bamsoet rajin memposting kutipan-kutipan yang bikin baper. Ia tak hanya menulis quote di kolom tulisan, tapi di foto pun ia tuliskan kembali quote yang sama. Berikut beberapa postingan Bamsoet ala Dilan.

1. Rindu itu berat. Kamu ngga akan kuat. Biar aku saja yang menanggungnya


2. Saya rela dipidana dengan delik pencurian, asal barang buktinya hatimu


3. Biarpun kamu makin gendut, ngga usah khawatir. Masih muat kok di hatiku



4. Jemuran aja kalau lama digantung bisa hilang, apalagi perasaan


Itulah beberapa postingan politisi Partai Golkar Bambang Soesatyo yang bikin baper. Ia gak jaim meskipun sebagai tokoh nasional  untuk berbicara soal gombal cinta ala Dilan. Wakakak.... (Foto-foto dari instagram Bambang Soesatyo)