Gak Nyangka, Tiba-tiba Menhan Prabowo Bantu Jualan di Twitter

Prabowo Subianto (Foto/Twitter/Prabowo)
Tak lama muncul di Twitter, tiba-tiba Menteri Pertahaan Prabowo Subianto bikin cuitan menyapa kader Partai Gerindra dan masyarakat Indonesia.

"Selamat malam sahabat twitter dimana pun anda berada. Semoga selalu dalam keadaan sehat. Malam ini saya sampaikan taklimat saya untuk terutama para kader Partai Gerindra di mana pun berada," ujar Prabowo, 22 April 2020.

Itulah cuitan pertamanya, sejak dua setengah bulan lalu, yang kemudian diikuti 12 tweet lainya. Intinya, dia berpesan di tengah pandemi COVID- 19 ini, semua pihak harus bersatu melawan corona dan saling bahu-membahu. 

Di tengah cuitannya tersebut, ada warganet yang me-replay barang dagangannya ke akun @Prabowo. Tak disangka-sangka, Prabowo membalas dengan me-retweet dan memberikan komentar promonya.



"Silahkan jika ada sahabat yang memerlukan jahe merah," cuit Prabowo. Warganet pun beragam komentar, ada yang memuji atas jawaban Prabowo ini yang membantu promosi jualan milik orang lain.

Ternyata tak hanya itu, ada lagi warganet yang me-replay kepada Prabowo barang dagangan lainnya. "Silahkan jika ada sahabat yang membutuhkan. Domisili Bali," cuitnya. Warganet asal Bali ini menjual frozen food, seperti bacon, sosis, nugget.

Cuitan lainya, "Jika sahabat membutuhkan madu silahkan hubungi langsung 
@RaisImaduddin," cuitnya. Ada juga cuitan prabowo hanya me-retweet tanpa tambahan komentar "jual Ikan Asin".