Ternyata Bukan Kaleng-kaleng, Beredar Foto Anies Milenial di Media Sosial

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan jadi perbincangan di dunia media sosial. Namanya selalu masuk di jajaran trending topik di Twitter. Baik yang komentarnya positif maupun yang negatif.

Apalagi di saat menangani wabah virus corona COVID-19 ini. Kecepatan dan perhitunganya dalam mengambil keputusan menjadi sorotan warganet.

Di media sosial, warganet selalu membandingkan kepemimpinan Anies dengan gubernur lainnya. Bahkan dengan orang nomor satu Indonesia, Presiden RI Jokowi. Tentunya, komentarnya beragam.

Mereka membandingkannya dari berbagai sisi. Salah satunya latar belakang kehidupan tokoh masing-masing. Anies ternyata memiliki cerita menakjubakan saat usianya milenial.

"Asal usulnya jelas. Latar belakang pendidikannya juga jelas. Bahkan kecerdasannya sudah terlihat sejak zaman Pak Harto. 

Ini foto bersama Ibu Tien Soeharto,  Menkopolhukam Sudomo, dan  Mendikbud Prof. Dr. Fuad Hassan.

Siapakah dia?" cuit pengguna media sosial Twitter dengan akun @bepejeel,14 April 2020.

Dalam cuitannya tersebut, diunggah tiga foto Anies dengan orang-orang penting negeri ini saat itu.

1. Anies bersama Ibu Tien Soeharto, Ibu Negara Indonesia



2. Anies bersama Menkopolhukam Sudomo


3. Anies bersama Mendikbud Prof. Dr. Fuad Hassan

"Zaman pak Harto dulu hanya siswa teladan dan berprestasi yang bisa menemui beliau atau ibu Tien di istana, jadi jika seorang @aniesbaswedan  muda bisa bertemu dengan ibu negara, artinya dia siswa yang berprestasi. zaman sekarang, cuma makan mangga muda bisa ketemu presiden," komentar warganet dengan akun @ajangrohmana. (foto/Twitter/bepejeel)